Senin, 12 Mei 2014

“CHANGE = BERUBAH”


Berubah untuk menjadi lebih baik ,lebih  baik dari kemarin itu harapan saya. Tidak hanya sekedar harapan dan keinginan tapi suatu keharusan .  Menjadi seorang pribadi lebih baik butuh proses  bukan hal yang instan apalagi mengubah karakter  atau kebiasaan yang melekat  pada diri kita hal itu tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.
Dulu saya mengelak , ngeyel karakter itu sulit diubah apalagi kebiasaan jelek kita dan ternyata saya salah kaprah . Kita bisa berubah dan itu tergantung dari keyakinan seberapa besar  kita ingin berubah. Mungkin dulu saya tidak yakin, hanya setengah hati untuk meyakinkan saya bisa menjadi lebih baik. Dan sekarang MINDSET saya adalah saya ingin berubah, saya bisa berubah dan saya harus berubah.. perubahan yang bukan berubah untuk menjadi orang lain tapi berubah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Instrospeksi diri akan kekurangan selama ini, Butuh waktu dan semua itu butuh proses ,kita berusaha terus belajar dan belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik . fighting !!! pasti bisaaa J

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates