Kamis, 17 April 2014

LOVE

Mendengar kata itu pasti manusia banyak yang berbunga –bunga,,termasuk saya  . Tapi saya sendiri tidak  begitu mengerti apa itu sebenarnya cinta..mungkin menurut saya cinta itu tanpa sebuah alasan, ya memang benar ketika kita ditanya kenapa kamu cinta dia?? ada yang menjawab  saya tidak tahu yang saya rasakan saya bahagia bersamanya atau ketika tidak bersamanya seperti ada yang kehilangan..hadeuhh udah kaya di ftv romantic wkwk tapi jangan sampai kita terlena cinta butaa..liat air comberan terasa airjernih. Jangan sampai terlalu cinta malah merelakan agama.:/ .  Ketika punya pasangan , kadang berpikir diluar sana masih banyak loh yang jauh lebih baikkk dari pasangan kita, klo dr cowo y pastinya lebih mapan,lebih ganteng ,lebih pintaar klo dari sisi cewenya lebih cantik, lebih pintar lebih sempurnaa..tapi dipikir2 SEMPURNA apapun pasti ada jeleknya..dan kita akan berpikir lagi ,,orang yang jauh lebih sempurna dari pasangan kita apa mereka mau nerima kita apa adanya seperti pasangan kita yang sudah tulus menyayangi kita dan sudah sabar menerima kita apa adanya bahkan tidak menuntut kita untuk menjadi apa yang dinginkan pasangan kita..mungkin sebagian orang menganggap ketulusan itu lebih berarti dbandingkan mencari sosok sempurna??,, jadi cinta itu apa ?? cinta itu ketulusan,,it is my opinion
Hai guys mungkin salah satu diantara kalian ada yang mengalami seperti ini..kenapa pasangan saya tidak sesuai harapan saya bahkan lebih banyak kekuranganya..mungkin kita harus mengingat kelebihannya dibanding kelemahanya..yang pasti jangan menuntut dia untuk berubah..kenapa karakter itu sulit diubah kecuali sifat jeleknya dirubah menjadi lebih baik.. dulu saya akui,, saya suka mengeluh kamu kok gini sih km begitu dll ..jadi biarkan dia berubah dengan sendirnya..tapi lihat lagi jika pasangan kita punya kelakuan jelek yang diluar batas yang sudah tidak bisa ditolerir.mungkin kita harus berpikir lagi,apakah dia layak menjadi pasangan kita..?? dan itu kembali lagi kekita..hidup itu pilihan soo siap menerima resiko apa yang kita pilih.

Nah yang ni bahasanya lebih serius lagi yaitu jodoh hehe jodoh itu belahan jiwa kita ,pasangan hidup ,dan saya yakin setiap manusia sudah ditakdirkan berpasang-pasangan seperti yang ditulis di alquran. Rezki,maut,jodohpun sudah tertulis di kitab lauhul mahfudz..walaupun sudah ditulis tapi tetap kita berusaha dan ikhtiar karena apa, itu semua Rahasia Ilahi. Kita sebagai manusia terus berdoa agar diberi yang terbaik.  Jika jodoh yang datang banyak kekurangan cek berapa banyak kekurangan dari diri kita. Seeringkali kita bersikap egois , berharap lebih atau ingin mendapatkan yang terbaik  tetapi kita tidak melayakkan diri untuk mendapatkan yang lebih. Lebih bijak jika kita perbaiki diri menjadi  orang yang lebih baik lagi dan menyiapkan diri untuk menerima  kekurangan dan kelebihan pasangan kitaJika jodoh sesuai harapan,,, bersyukurlah pada allah,, sujud syukurJ dan yang pasti JODOHMU ADALAH CERMINANMU JJ

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates