Kamis, 17 April 2014

SAHABAT

 Alhamdulillah saya punya sahabat yang baikk banget, saya memiliki 3 sahabat . saya akan ceritakan  siapa mereka yang pasti orang istimewa dalam hidup saya:
1.Bernama Fadlilatut tadkiroh biasa dipanggil mba dila..mba atut . saya kenal dia semenjak kuliah satu kelas,,3tahun bersama mengenyam pendidikan kuliah yang super padet super mikir haha lebay :P selain itu kta menjadi lebih kenal dan dekat karena kita satu organisasi dijurnalika (bidang jurnalistik) dannnnn satu kosannn haduhhh bosen liatnya* peaceee  mba :p saya kagum dengan mba dilaa karena jiwanya nasionalisme dan omonganya selalu berbobott.
.kalo saya dan teman ngumpul ga jauh2 ngerumpi ngegosip nah mba dila ini ngomonginnya tentang bangsa Indonesia,Politikk haduhhh pusing saya wkwk . saya dan mba dila sama sama keras kepala dan kita selalu berantem tapi kita ga pernah dimasukkan ke hati..ujungnya jadi bercanda hehe dan mba dila ini entah kenapa ketika dia berbicara  membuat mood saya berubah menjadi semangat.. mba dila itu seperti motivator.Ya dia motivator saya ketika  saya ada masalah saya sering curhat ke dia. Perasaan saya lagi sedih galau lalieur bingung minta saran ke dia dan Alhamdulillah beban berkurang dan hati pun menjadi lebih tenang.. saya  ingin mengucapkan terima kasihh banyakkkk kepada mba dila..
Mba dilaa,, selalu rajin membaca...
    " Mba terima kasih telah menjadi sahabat baik, pendengar baik, motivatorku,karena dirimu saya banyak berubah, untuk lebih dewasa , lebih bijak, lebih ikhlas, lebih sabar terima kasih mba semoga allah memberikan kebaikan yang berlimpah padamu". Aminnn  

2.  Mba yesti….dia kakak kelas dulu dikuliahh satu kamar ma aku dulu ngekoss..orangya mungkin tipe            karakter plegmatis.. jadi ya kurang ekspresif, datar kalo smspun jawaban singkat tapi baik hati kok.. dan dia itu ngefansss banget ama dude herlino ..jadi nyambung deh idola aku dan idola dia berjodoh ternyata haha .allysa dan dude.. mba yes ma aq itu setipe.. ya karakter cowo yang disuka, bahkan cerita cintapun hampir sama  haha. Tapi sekarang saya sudah jarang komunikasi dengan dia ,,dulu sering curhat sekarang  jarang  bangettt… dan saya masih berhutang karena saya janji akan ke Jakarta. Tapi belum kesampaian karena  berbagai hal.. terima kasih mba sudah jadi sahabat yang baik buat sayaJ. Semoga suksesss mbaaa 
Mba yesty,,cantiknyoo :)


 3.  Faisal riswanto,, biasa dipanggil isal, satu tahun lebih muda dari saya.. tapi dia memanggil saya elita, untung ga pake teteh  jadi serasa tua banget dah hahah, cowo satu ini karakternya beda banget sama sahabatku yang satu tadi..isal itu humoris, care ma temen, kalo cerita rame heboh membuat saya tersenyum dan tertawa, dan dia sangat menghargai orang lain itu yang saya suka dari isal J.. lucunya ketika ngobrol ataupun sharing adaa aja kejadian yang lucu..malah kalo ngobrol sampai berjam2 ..mulai dari kerjaan, kuliah, percintaan, keluarga bahkan ngomongin artiss wkwkwk. Tapi sebelnya tuh ketika lagi ngebahas  yang penting dan seru2nya.. terdengar suara tut…tut…..tut.. ini menandakan pulsa telpon gratisan habis  haha. To be continue..jadinya ceritanya. Jujur baru kali ini punya sahabat cowo kalo sharing udah blak2an..ampe saya menangis pun ..isal masih menjadi pendengar yang baik,,thanks bro J . Saya salut kepada dia,, dia masih tetap bisa tersenyum, membuat orang tersenyum, tertawa, walaupun hati sedang tidak bisa tersenyum..ceuk isal mah perih el :’(  dan isal tetap tegar dan sabar ketika ujian dan cobaan menghampirimu..semangat brother .im proud of u pokokna mah hehe!!, saya  ingin mengucapkan terima kasihh banyakkkk isalll sudah menjadi pendengar yangbaik, sahabat yang baikk, bisa membuat saya tersenyum dan tertawa ketika saya galau, down dan selalu ada ketika saya suka dan duka . saya doakan semoga harapan dan cita2mu tercapai,dan dapet jodoh yangsoleh ,bageurdan cantikk… sukses brother,,semangattt isalll J
Isall lagi bergaya haha :p
Tapi jujur saya sedih ,sedih sekali kenapa saya tidak bisa bertemu mereka tidak bisa ngobrol  secara langsung, face to face:’( :’( . ya karena mereka jauh seperti LDR..bukan hanya pacaran aja LDR tapi menjalin sahabatpun LDR,, Sedih sekali hiks hiks . Mb dila di tanggerang Mb yes di jakarta Isal dibandung dan aq dibogor,,4 kota yang berbeda..saya berharap suatu  saat bisa bertemu dengan merekaaaaa..kalo saya ketemu mba dilaa saya ingin pelukkk dia,, sebagai rasa terima kasih sudah banyak membantu saya disaat saya jatuh dan terpuruk. Kalo ketemu isal..ya jangan dipelukkk bukan muhrim haha nanti pacarr isal marahhhh dunk..dan saya sudah anggap sepertti saudara. saya ingin ajak jalan-jalan makan2 dan saya ingin membuat dia senang,, giliran saya yang harus membuat isal tersenyummm J ..dan jika bertemu mba yesti,,, saya ingin jalan-jalan denganya sharing dan ngobroll lebih banyakkkk
Ya allah pertemukan aku dengan mereka secepatnyaaaa :’) aminnnnn



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates