Kamis, 17 April 2014

My Blog :)

Akhirnyaaa membuat blog juga.. sudah ketinggalann…kemana saja saya :/ ..Tapi ga apa apa tidak ada kata terlambat. Saya sedang belajar menulis, ternyata menyenangkan tapi saya masih belum bisa menulis dengan perkataan yang baguss masih harus banyak belajar J
jadi maaf maaf aja ya kalau saya memposting tulisannya kurang mahir atau lebay. Saran dan kritik saya butuhkan untuk lebih baik lagi dalam penulisan.
Blog yang telah saya buat bernama bluestar0329.blogspot.com  dibalik nama itu tersimpan makna dan alas an kenapa saya memilih nama itu..BLUESTAR
1. Saya sangat sukaaaa biru,,karena warna biru identik dengan ketenangan, kedamaian, kesejukan,, 
2.  STAR= . Bintang , saya suka bintang . kenapa saya suka bintang??
Bintang itu indah, bersinar..
Jadilah bintang yang selalu bersinar meski gelap mengintari dan selalu menerangi hati yang sunyi.. ya  memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi banyak orang dengan sinarnya J. Menjadi penerang orang orang yang ada didekatku . Bintang itu bersinar dari cahayanya sendiri tanpa bantuan yang lain, saya berharap saya seperti itu. saya bisa sendiri tanpa menyusahkan orang lain yang dapat membuat orang lain tersenyum. Bintang pun tidak bersinar selama 24 jam.. bintang hanya datang ketika gelapnya malam. Saya ingin seperti bintang yang selalu dirindukan kehadirannya karena keindahannya bersinar

0329= tanggal ulangg tahun ku :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates